Friday, June 30, 2006

Ingin dimengerti

Untuk suamiku :

Mas, tahu ga si
karena wanita ingin dimengerti...... :(((

Jangan percaya kalo aku bilang nggak papa
Jangan yakin dulu kalo aku bilang perasaanku baik-baik saja
Jangan terlalu senang kalo aku tersenyum

Jelas-jelas aku nangis masih ditanya : adik nggak papa?
Nggak liat apa aku lagi ndongkol bangetttt...
Kalo pegang2 kepala ma perut itu artinya bagian itu lagi sakit...
udah jelas kok nanya-nanya lagi

kalo nggak inget hadist Nabi bahwa istri yang baik itu yang menyenangkan bila dipandang suami penginnya si cemberut aja terus diem di kamar ga mau keluar2 sambil nangis semaleman
tapi aku juga mikir kalo cemberut mulu apa untungnya?? la wong masalah pasti ada terus kok

so nikmatin aja, lagian ini week end
pulang yuk....
Mas aku pulang!!

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home